Lukaku Kembali Berlatih di Pusat Pelatihan Chelsea, Begini Nasibnya

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Romelu Lukaku dikabarkan akan kembali ke Pusat Pelatihan Chelsea untuk memulai persiapannya menghadapi musim baru.

    Lukaku direkrut kembali oleh The Blues pada tahun 2021 dengan rekor transfer klub senilai £97,5 juta, tetapi tidak masuk ke tim asuhan Thomas Tuchel pada tahun 2022 dan masa kepemimpinan Mauricio Pochettino tahun berikutnya.

    Baca juga:Eksodus Besar-besaran Skuad Chelsea, Terakhir Madueke Diincar Newcastle

    Pemain berusia 31 tahun, yang kontraknya masih tersisa dua tahun di Stamford Bridge, menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Serie A bersama Inter Milan dan Roma.

    Meskipun tim asuhan Daniele de Rossi mengalami musim domestik yang mengecewakan pada 2023-24, pemain internasional Belgia itu menjalani musim yang baik, dengan mencetak 13 gol dan tiga assist dalam 32 penampilan liga.

    Namun penampilannya di Eropa jauh lebih baik, di mana ia berhasil mencatatkan total tujuh gol dan satu assist dalam 13 pertandingan Liga Europa.

    Kembali ke Chelsea

    Lukaku kembali ke London Barat namun masa depannya masih belum jelas. Meskipun ia telah menunjukkan performa yang solid di Italia selama dua musim terakhir, Lukaku belum berhasil mencapai kepindahan permanen ke Serie A, terutama karena banderol harganya yang mahal.

    Setelah meninggalkan Roma pada akhir musim lalu, Daily Mail melaporkan bahwa pemain Belgia itu akan kembali ke London Barat dalam beberapa hari mendatang.

    Laporan tersebut menambahkan bahwa meskipun Lukaku akan kembali berlatih di Cobham, dia akan melakukannya dengan para pemain yang ingin dilepas oleh The Blues musim panas ini.

    Baca Juga :   Big Match Juventus vs Napoli Malam Ini: Pertaruhan Gengsi Conte

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI