Santer Dikabarkan Jadi Istri Ketiga Ustadz Nuzul Dzikri, Laudya Cynthia Bella Tutup Komentar IG

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Kabar perihal selebritas Laudya Cynthia Bella menjadi istri ketiga Ustadz Nuzul Dzikri membuat janda Engku Emran itu menutup kolom komentar media sosial Instagram.

    Berdasarkan pantauan Beritasatu.com di Instagram miliknya, Minggu (28/6/2024) terlihat Laudya Cynthia Bella tidak menunjukkan aktivitasnya sedikit pun.

    Unggahan terakhir yang di-postingnya perihal rumah makan sunda di Bandung pada 21 Juli 2024 serta produk kecantikan yang diunggah pada 25 Juni 2024.

    Tak itu saja, Laudya Cynthia Bella terlihat menutup semua kolom komentar di Instagram.

    Bahkan, terlihat tidak ada satu pun netizen berkomentar di media sosialnya tersebut.

    Baca juga:Polisi Dalami Kematian Selebgram Medan Usai Sedot Lemak di Klinik Dokter Kecantikan di Depok

    Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella dikabarkan menikah sekaligus menjadi istri ketiga Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri, pendakwah asal Jakarta yang kerap memberi materi sejumlah masjid di Indonesia.

    “Selamat atas pernikahan Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri, semoga makin tambah rejekinya, berkah, dan selamat dunia akhirat,” tulis kerabat Ustaz Nuzul, Jody Noor dalam akun Instagramnya dikutip akun @la##**ah dipantau Beritasatu.com, Minggu (28/7/2024).

    Di unggahan lain, salah satu warganet Nusron Abu Fatih menanyakan kabar pernikahan tersebut pada Jody Noor. “Emang benar berita ya om?” tanya Nusron.

    Merespons hal itu, Jody membenarkan pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri.
    “Shahih ada teman pengusaha Pak Zico dan istrinya Ibu Yulia Rahman, owner Ranti diajak ke sana, hanya saya masih di luar negeri, tidak bisa hadir,” kata Jody dilansir Beritasatu.com.

    Baca Juga :   Teaser-nya Mencekam, Kim Sung Cheol Alami Kebangkitan Berapi-api di Hellbound 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI