Osimhen Dibanderol Harga Pas! Sejumlah Klub Ini Berpotensi Mundur Teratur

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Sejumlah klub Liga Premier dikabarkan tertarik maju dalam perburuan merekrut penyerang Napoli Victor Osimhen. Siapa mampu menggaet sang bintang yang dibanderol harga pas?

    Meski baru saja menandatangani perpanjangan kontrak di Stadio Diego Armando Maradona, sudah menjadi rahasia umum bahwa Osimhen bisa pindah ke tempat lain selama bursa transfer musim panas.

    Namun, dengan klausul rilis sekitar £109,5 juta, perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Nigeria itu bisa saja tertunda.

    Baca juga:Bursa Transfer Hari Ini: Lukaku Siap Paksa Chelsea, Ngebet ke Napoli karena Sosok Ini

    Dalam beberapa pekan terakhir, muncul persepsi bahwa hanya Paris Saint-Germain yang bersedia mengeluarkan banyaj uang untuk pemain berusia 25 tahun itu.

    Meskipun raksasa Ligue 1 belum tertarik untuk memenuhi opsi dalam kontrak sang pemain, ada pengakuan bahwa mereka harus membayar sejumlah uang untuk mendapatkan kesepakatan.

    Menurut Calcio Mercato, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis saat ini tidak tertarik untuk berpisah dengan Osimhen dengan harga di bawah klausul pelepasan.

    Pada hari Senin, diperoleh informasi ada perkembangan lebih lanjut dengan Roberto Calenda – perwakilan Osimhen – yang terbang ke Paris untuk berdiskusi.

    Panggilan telepon juga diduga dilakukan antara De Laurentiis dan ketua PSG Nasser Al Khelaifi, serta direktur olahraga Giovanni Manna dan Luis Campos.

    Namun demikian, tampaknya pertemuan tersebut tidak produktif dengan PSG menyatakan bahwa mereka tidak bersedia membayar hampir £110 juta untuk penyerang tengah baru.

    Baca Juga :   Tampil Dominan, Liverpool Babat Bournemouth 3-0

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI