Pesan Menohok Nikita Mirzani untuk Wanda Hara Usai Kepergok Gunakan Cadar di Kajian Ustadz Hanan Attaki

    WARTABANJAR.COMNikita Mirzani memberikan pesan menohok kepada fashion stylist Wanda Hara saat ikuti kajian ustadz Hanan Attaki.

    Diketahui Wanda Hara yang berjenis kelamin laki-laki hadir bersama Nagita Slavina, Syahnaz, Nisya Ahmad. Nikita Mirzani sempat mengkritik aksi dari Wanda Hara yang bercadar dan bercampur dengan shaf perempuan.

    Nikita Mirzani pun memberikan pesan menohok kepada Wanda Hara agar tidak mempermainkan pengajian.

    Baca Juga

    Breaking News Kebakaran SDN Melayu 5 Banjarmasin 

    Wanda Hara kali ini lo harus sadar kalau lo tuh salah. Kajian, atau pengajian itu bukan cosplay lu bisa menjadi seorang perempuan memakai cadar ada di tengah-tengah perempuan, barisan perempuan,” tegas Nikita.

    Menurutnya, Wanda Hara sudah jelas salah karena melanggar syariat agama Islam.

    “Enggak, enggak gitu konsepnya, Wanda Hara. Yang salah harus disalahkan, yang benar harus dibenarkan,” sambungnya, dikutip dari unggahan Instagram Story pada Senin (22/7/2024).

    Menurutnya tidak masalah bila Wanda Hara berpakaian layaknya perempuan di tempat lain, asalkan tidak ketika sedang ikut pengajian.

    “Dah, lo dandan jadi pere aja nggak akan ada yang peduli juga. Asal jangan main-mainin agama. Lo laki jadi cewek aja udah salah, apalagi masuk ke kajian pakai cadar,” kritiknya pedas.

    Sebelumnya Nikita membeberkan situasi kajian Ustadz Hanan Attaki yang dihadiri Wanda Hara bersama Nagita Slavina dan selebriti lainnya.

    “Jadi pemirsa setelah gue cek ternyata memang ustaz itu memang suka bikin kajian. Kajiannya tuh nyampur ada cewek ada cowok tapi di pisah cuman dalam satu ruangan. Nah yang enggak habis gue pikir adalah kenapa si Wanda ini bisa bercadar. Si Wanda Hara ini ada di tengah-tengah perempuan. Ustadznya pun kena prank,” kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggah ulang akun gosip @lambedanu.

    Baca Juga :   Lagu 'Yes or No' Jungkook BTS Lampaui 200 Juta Streaming di Spotify

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI