Nikita Mirzani Sindir Nagita Slavina Biarkan Wanda Hara Bercadar di Kajian Ustadz Hanan Attaki

    WARTABANJAR.COMNikita Mirzani menyindir rekan selebriti yang hadir bersama Wanda Hara, fashion stylist berjenis kelamin laki-laki saat ikuti kajian ustadz Hanan Attaki.

    Diketahui Wanda Hara hadir bersama Nagita Slavina, Syahnaz, Nisya Ahmad. Nikita Mirzani sempat mengkritik aksi dari Wanda Hara yang bercadar dan bercampur dengan shaf perempuan.

    “Jadi pemirsa setelah gue cek ternyata memang ustaz itu memang suka bikin kajian. Kajiannya tuh nyampur ada cewek ada cowok tapi di pisah cuman dalam satu ruangan. Nah yang enggak habis gue pikir adalah kenapa si Wanda ini bisa bercadar. Si Wanda Hara ini ada di tengah-tengah perempuan. Ustadznya pun kena prank,” kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggah ulang akun gosip @lambedanu.

    Baca Juga

    Breaking News Kebakaran SDN Melayu 5 Banjarmasin 

    “Berarti kan temen-temen di sekelilingnya kan mensupport, kalau enggak mensupport kan enggak mungkin,” kata dia.

    Ia menyindir sosok Nagita Slavina dan Shandy yang telah bergelar haji. Namun tidak bisa menasehati Wanda Hara.

    “Yang gue enggak habis pikir lagi dan lucu ya Sandi, Nagita Slavina itu udah bolak-balik umroh, sudah naik haji juga masa sih enggak bisa ngomong ke temennya. Bilang gini ‘Wanda untuk kali ini lo enggak usah ikut ya atau kalau mau ikut itu lo di tempat laki-laki aja. Nanti lalau mau foto atau apapun itu lo bisa gabung sama kita’ sesederhana itu,” beber Nikita Mirzani. (berbagai sumber)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Lagu 'Yes or No' Jungkook BTS Lampaui 200 Juta Streaming di Spotify

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI