Kante Dipinang Serius oleh West Ham, Ini Progres Negosiasinya

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINWest Ham United dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan klub Liga Pro Saudi Al Ittihad untuk mengontrak gelandang N’Golo Kante.

    Pemain internasional Prancis menikmati masa tinggal delapan tahun yang sukses di Inggris. Awalnya pindah ke Leicester City di mana ia menjadi pemain andalan dari tim Foxes yang menentukan segala peluang untuk memenangkan gelar Liga Premier 2015-16.

    Setelah satu musim di King Power Stadium, Kante mendapatkan kepindahan senilai £32 juta ke Chelsea pada tahun 2016 dan kemudian mengabdi kepada The Blues selama tujuh musim, membuat 269 penampilan di semua kompetisi.

    Baca juga:12 tahun Spanyol Menanti Final, Depak Prancis di Euro 2024: Siapa Jadi Bintang Lapangan?

    Kante dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia sepak bola selama berada di Chelsea, di mana ia memenangkan Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA.

    Selain itu ia juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier dan PFA pada tahun 2016-17.

    Kini berusia 33 tahun, Kante meninggalkan Chelsea setelah kontraknya berakhir musim panas lalu dan menjadi salah satu dari banyak bintang global yang pindah ke Arab Saudi.

    Ia menandatangani kontrak tiga tahun dengan Al Ittihad dengan nilai bayaran £86 juta per musim.

    Kante menyumbang empat gol dan enam assist dalam 44 penampilan untuk Al Ittihad, yang tidak bisa mempertahankan gelar Liga Pro Saudi dan harus puas finis di peringkat kelima pada 2023-24.

    Meski kontraknya di Al Ittihad masih tersisa dua tahun lagi, Kante kini diperkirakan akan kembali secara sensasional ke Premier League.

    Baca Juga :   Big Match Juventus vs Napoli Malam Ini: Pertaruhan Gengsi Conte

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI