Lovely Runner Bakal Tayang Juga di Netflix 1 Agustus 2024

    Dampak luar biasa dari karakter yang ada juga memberi pengaruh hingga pasar global, melahirkan salah satunya, ‘Sindrom Sun Jae’ akibat sikap manis yang ia miliki.

    Berkat karakter Ryu Sun Jae juga, aktor pemerannya, Byeon Woo Seok mendapatkan popularitas yang luar biasa, menjadi bintang top tidak hanya di Asia tetapi juga di mancanegara.

    Sinopsis Lovely Runner

    Im Sol (Kim Hye Yoon) merupakan seorang perempuan biasa yang tampak menjalani kehidupan yang normal.

    Namun, di balik semua itu, ia adalah seorang penggemar berat idola terkenal Korea Selatan yang bernama Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok).

    Berawal dari sebuah kejadian di masa lalu yang menyebabkan Im Sol menyerah untuk meraih mimpinya, namun kembali menemukan semangat hidupnya setelah mendengar lagu Ryu Sun Jae dari radio yang didengarnya.

    Sejak saat itu, Im Sol mulai mendedikasikan hidupnya untuk Ryu Sun Jae.

    Hingga suatu hari, Korea Selatan dipenuhi oleh berita kematian Ryu Sun Jae.

    Hal tersebut membuat Im Sol tenggelam dalam kesedihan yang tak berujung, namun tak disangka, Im Sol kembali ke 15 tahun yang lalu, saat dia masih berusia 19 tahun.

    Menyadari bahwa ia bisa menggunakan kesempatan ini untuk mengubah takdir Ryu Sun Jae, Im Sol bertekad untuk mendekati idolanya tersebut yang pada saat itu juga berusia 19 tahun untuk mencegah kematiannya di masa depan. (berbagai sumber)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Reza Arap Sindir Sandiaga Uno Usai Cuit Soal iShowSpeed

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI