Dukung Festival Anak Daerah, Pemkab Tanbu Beri Penghargaan untuk PT Arutmin Site Batulicin

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Tanah Bumbu memberikan penghargaan kepada PT Arutmin Indonesia Site Batulicin, Jumat (12/07/2024).

    Penghargaan diberikan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2024.

    Penghargaan ini diberikan atas dukungan mereka sebagai sponsorship dan partnership dalam Festival Anak Daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

    Festival Anak Daerah yang digelar dengan tema “Anak Merdeka dari Kekerasan, Perkawinan Anak, dan Stunting. Merangkai Partisipasi Anak yang Bermakna, Suara Anak Membangun Bangsa”.

    Ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kesadaran dan partisipasi anak dalam berbagai aspek kehidupan.

    Baca juga: Peringati Hari Anak Nasional, Tanah Bumbu Gelar Festival Anak Daerah

    Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas P3AP2KB diwakili Analis Perlindungan, Azmi Irfala, kepada perwakilan PT Arutmin Indonesia Site Batulicin, Akhmad Nurkholis, selaku Admin dan CDEA Superintendent di Kantor Arutmin site Batulicin.

    Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi aktif PT Arutmin Indonesia Site Batulicin dalam program pemenuhan hak anak di Kabupaten Tanah Bumbu mewujudkan Kabupaten Layak Anak.

    Azmi Irfala mewakili Dinas P3AP2KB menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada PT Arutmin Indonesia Site Batulicin, atas kontribusinya dalam mendukung dan melaksanakan program inisiatif, yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemenuhan hak anak termasuk dalam hal pendidikan, kesehatan, dan perlindungan anak.

    Baca Juga :   Sedang Penilaian Adipura, DLH Balangan Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI