Drakor Connection dan Aktor Um Tae Goo Rajai Daftar Drama dan Pemeran Paling Menyita Perhatian Pekan ini

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Drakor Connection dan aktor Um Tae Goo bersinar di pekan kedua Juli 2024 ini berdasarkan data survei mingguan Good Data Corporation.

    Melansir Soompi, Senin (15/7/2024), drakor Connection di SBS telah menjadi yang teratas walau kini telah tamat.

    Di minggu terakhir penayangannya, Connection tetap berada di peringkat pertama dalam daftar mingguan Good Data Corporation mengenai drama TV yang paling banyak menarik perhatian selama empat minggu berturut-turut.

    Perusahaan ini menentukan peringkat setiap minggunya dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas daring, video, dan media sosial mengenai drama yang sedang tayang atau akan segera tayang.

    Selain memuncaki daftar drama yang paling banyak dibicarakan, Connection juga mengklaim dua tempat dalam daftar pemeran drama yang paling banyak dibicarakan minggu ini, yaitu Ji Sung naik ke posisi 5 dan Kwon Yool melesat ke posisi 8.

    Selanjutnya, bintang My Sweet Mobster, Um Tae Goo dan Han Sun Hwa, masing-masing menduduki posisi 1 dan 3 dalam daftar pemeran minggu ini, sementara drakor mereka naik ke posisi 2 dalam daftar drama.

    Selain itu, ada lagi Miss Night and Day di JTBC tetap kuat di nomor 3 dalam daftar drama, dengan bintangnya, Lee Jung Eun, Jeong Eun Ji, dan Choi Jin Hyuk yang menduduki peringkat 2, 4 dan 7 dalam daftar aktor.

    Pada minggu pertama penayangannya, The Auditors tayang di tvN memulai debutnya di posisi 4 dalam daftar drama, sementara pemeran utamanya, Shin Ha Kyun dan Lee Jung Ha memasuki peringkat aktor di nomor 6 dan 9.

    Baca Juga :   Reza Arap Sindir Sandiaga Uno Usai Cuit Soal iShowSpeed

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI