Um Tae Goo dan Han Sun Hwa Makin Mesra, Rating My Sweet Mobster Episode 10 Melonjak

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Rating My Sweet Mobster menanjak untuk episode 10.

    My Sweet Mobster episode 10 tayang kemarin, Kamis (11/7/2024) malam di JTBC.

    Melansir Soompi, Jumat (12/7/2024), My Sweet Mobster kini sedang naik daun.

    Rating pemirsa untuk drama komedi romantis yang dibintangi oleh Han Sun Hwa, Um Tae Goo dan Kwon Yool ini mencapai titik tertingginya.

    Menurut Nielsen Korea, My Sweet Mobster episode 10 meraih rating rata-rata nasional sebesar 3,0 persen, menandai rekor tertinggi baru untuk serial ini.

    Angka tersebut naik 0,4 persen dari 2,6 persen untuk episode 9.

    Melansir Daily Sport, jumlah pemirsa drama ini meningkat karena kekuatan chemistry pemain utamanya, yaitu Um Tae Goo dan Han Sun Hwa yang dinilai sukses memerankan karakter Seo Ji Hwan dan Go Eun Ha.

    “Di episode 10, setelah sekian lama ragu-ragu, Seo Ji Hwan (Uhm Tae Goo) mengakui perasaan jujurnya kepada Go Eun Ha (Han Seon Hwa) dan memulai hubungan menarik pertama mereka, yang membuat hati orang-orang yang menontonnya bergetar,” demikian tulis Daily Sport.

    Seo Ji Hwan, yang memegang kepala Go Eun Ha, dengan hati-hati menciumnya untuk pertama kali, meningkatkan ekspektasi akan pertumbuhan luar biasa keduanya.

    “Meski Seo Ji Hwan, yang telah berpikir dan ragu-ragu beberapa kali sebelum mendekati Go Eun Ha, perubahan manis telah terjadi, dan keduanya menantikan masa depan mereka,” lanjut Daily Sport.

    Drama ini tayang di JTBC tiap Rabu dan Kamis malam, berjumlah 16 episode, ini berarti tersisa enam episode lagi yang belum tayang. (yayu)

    Baca Juga :   Reza Arap Sindir Sandiaga Uno Usai Cuit Soal iShowSpeed

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI