Donny van de Beek Pilih Hengkang dari MU, Senang Tampil di Liga Champions

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Gelandang Belanda Donny van de Beek yang juga berstatus pemain Manchester United, segera mengakhiri masa pemimjaman dan membuka lembaran baru di klub barunya Girona. Ia mantab bermain bersama klub LA Liga itu karena pada musim depan juga bakal tampil di Liga Champions.

    Manchester United telah mengonfirmasi bahwa gelandang Belanda Donny van de Beek telah meninggalkan klub untuk menyelesaikan kepindahannya ke klub La Liga Girona dengan kontrak empat tahun.

    Baca juga: UEFA Pustuskan Manchester United Lolos di Liga Europa 2024/2025

    Pemain berusia 27 tahun itu mengungkapkan pada hari Rabu bahwa ia akan meninggalkan juara Inggris 20 kali itu pada jendela transfer musim panas ini.

    Girona kini telah dikonfirmasi sebagai klub baru Van de Beek, dan sang gelandang akan memiliki kesempatan tampil di Liga Champions untuk musim 2024-25.

    Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa Girona hanya akan membayar €500.000 (£422.000) untuk gelandang tersebut, meskipun biaya tambahannya bisa membuat kesepakatan menjadi €15 juta (£12,7 juta).

    Van de Beek, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Eintracht Frankfurt, meninggalkan Man United setelah membuat 62 penampilan sejak tiba dari Ajax pada tahun 2020.

    Ia hanya mencatatkan dua gol dan dua assist selama tampil di lapangan.

    “Donny van de Beek telah menyelesaikan kepindahan permanen ke Girona di La Liga,” demikian bunyi pernyataan juara Inggris 20 kali itu pada Kamis sore.

    “Sang gelandang mengucapkan terima kasih kepada para penggemar The Reds atas kehangatan dan dukungan mereka selama berada di Old Trafford, yang dimulai ketika ia didatangkan dari Ajax pada tahun 2020″.

    Baca Juga :   Jay Idzes Bersama Timnya Venezia Raih Kemenangan Pertama di Liga Serie A Italia

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI