Sukses Pikat Pemirsa, My Sweet Mobster Tempati Peringkat ke 2 Kategori TV-OTT

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Drakor My Sweet Mobster sukses memikat hati pemirsa, tak hanya melalui kisahnya namun juga penampilan para pemain utamanya, yaitu Um Tae Goo dan Han Sun Hwa.

    Berkat ini, My Sweet Mobster kini dikabarkan menduduki peringkat kedua dalam kategori topikalitas drama TV-OTT menurut survei FUNdex oleh Good Data Corporation, sebuah lembaga analisis daya saing konten Korea.

    Selain itu, Uhm Tae Gu menduduki peringkat pertama dan Han Sun Hwa menempati peringkat ketiga dalam kategori topikalitas pemeran drama, menunjukkan potensi komedi romantis populer tersebut berdasarkan data yang dirilis kemarin, Selasa (9/7/2024).

    Melansir Top Star News, Rabu (10/7/2024), Good Data Fundex menyebut Uhm Tae Goo memperoleh persentase 7,91%, menempati posisi teratas dalam peringkat topikalitas pemeran drama untuk minggu ke-27.

    Di posisi kedua adalah Lee Jung Eun (6,72%) berkat drama Miss Night and Day dan di posisi ketiga adalah Han Sun Hwa (6,36%) untuk drama My Sweet Mobster.

    Sementara untuk kategori drama, peringkat pertama ada Connection (17,27%), My Sweet Mobster (14,72%) dan Miss Night and Day (13,83%).

    Survei ini menganalisis informasi tentang drama TV dan drama orisinal OTT yang sedang tayang atau dijadwalkan tayang dari 1 Juli hingga 7 Juli, serta pemeran yang muncul di dalamnya, dari artikel berita, VON (blog/komunitas), video, dan media sosial, serta reaksi netizen terhadapnya.

    Sementara itu, My Sweet Mobster tayang tiap Rabu dan Kamis di JTBC tiap pukul 20.50 waktu Korea atau 18.50 WIB. (yayu)

    Baca Juga :   Reza Arap Sindir Sandiaga Uno Usai Cuit Soal iShowSpeed

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI