12 tahun Spanyol Menanti Final, Depak Prancis di Euro 2024: Siapa Jadi Bintang Lapangan?

    Aymeric Laporte – 6/10

    Kecolongan aksi Kolo Muani untuk mencetak gol Prancis, tetapi tetap tegas untuk sisa pertandingan meski menerima pukulan di wajahnya di babak kedua.

    Marc Cucurella – 6/10

    Secara mengejutkan dicemooh oleh pendukung lokal, yang merasa dia seharusnya dihukum karena handball di perempat final melawan Jerman. Penampilan cukup solid dan membuktikan ketangguhannya menutup kekuarangan dari Alex Grimaldo.

    Rodri – 7/10

    Nyaris tidak melakukan kesalahan di lini tengah, melakukan 52 dari 55 operannya untuk menjaga keseimbangan melawan lini tengah Prancis yang berkualitas tinggi.

    Fabian Ruiz – 6/10

    Seharusnya bisa melakukan lebih baik dengan peran duel di udara. Namun ia menampilkan penampilan solid bersma pemain lainnya untuk melengkapi rekannya di lini tengah.

    Lamine Yamal – 9/10

    Mengubah permainan untuk menguntungkan Spanyol dengan tendangan sensasional yang akan ia ingat sepanjang sisa karirnya. Bisa saja mendapat assist jika Ruiz mengonversinya di menit-menit awa.

    Baca juga:Prediksi Line Up Prancis di Semifinal Euro 2024: Surplus Pemain, Deschamps Tak Ragu

    Dani Olmo – 9/10

    Menghasilkan beberapa sentuhan apik untuk memanfaatkan ruang guna mencetak gol kedua Spanyol, bahkan jika ia mendapat bantuan dari Jules Kounde. Sekarang menjadi pencetak gol terbanyak bersama nama lain di Euro 2024.

    Nico Williams – 6/10

    Tidak memiliki pengaruh yang besar seperti beberapa pertandingan terakhir, namun ia masih berhasil menjaga Kounde tetap terjaga di sayap kiri.

    Alvaro Morata – 6/10

    Mengalami perjalanan yang landai dalam penampilannya dan kini mengalami cedera setelah seorang pramugara menyelinap mendekati dirinya setelah pertandingan selesai.

    Baca Juga :   Sanksi Pemukulan Wasit dan Kontroversi Wasit di Ajang PON XXI Diputus Senin Besok

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI