Jawaban Marshel Soal Masa Lalu Kelam Dicibir Jelang Pencalonan di Pilkada Tangsel

    WARTABANJAR.COM – Komika Marshel Widianto mengaku mendapat cibiran terkait dirinya yang jadi pendamping politisi Gerindra, Ahmad Riza Patria (Ariza) di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel).

    Marshel mengaku bahkan masa lalunya yang sempat diakui di kanal YouTube sebagai pengedar narkoba. Hal tersebut bahkan jadi bahasan di X atau twitter.

    “Ada banyak kritikan dari teman-teman (sesama komika) juga netizen yang skeptis dengan masa lalu saya. Tapi dengan adanya abang Riza Patria bisa membuat lebih pede lagi,” ucapnya.

    Baca Juga

    Polsek Banjarmasin Timur Sidak Pasar Batuah Diduga Edarkan Rokok Kecubung 

    “Memang saya memiliki masa lalu yang buruk dan tidak semua orang yang hidup pasti punya pilihan yang salah,” ucap pria berusia 28 tahun itu.

    Ia pun mengucapkan perkataan dari Jack Ma, bahwa direntan usia 25-30 setiap orang memang harus memiliki kesalahan, agar bisa belajar lebih baik lagi.

    Dikatakannya omongan Bil Gates setiap orang yang terlahir miskin bukan lah sebuah kesalahan. Tapi ia anggap jika sudah dewasa tetap miskin, hal itu yang akan jadi ambang kematian dan sebuah kesalahan

    “Jadi itu yang membuat diri gue menjadi bensin gue, bisa dibilang bahwa memang ya setiap orang pasti bisa jatuh tapi gimana caranya bisa bangkit dan saya bisa bangkit dari hal-hal gitu itu kritikan yang bisa membuat saya lebih baik,” jelasnya.

    Ia akan membuktikan keraguan banyak orang kepadanya dengan terjun ke dunia politik.

    “Jadi bisa dibilang sedikit banyak lah saya belajar tentang politik ini dan saya siap untuk menjadi wakil walikota nanti meskipun hari ini masih calon,” ungkapnya.

    Baca Juga :   Reaksi Menohok El Barack Saat Jessica Iskandar Ceritakan Sosok Ayah Kandungnya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI