Euro 2024: Toni Kroos Serius Soroti Dua Pemain Kunci Tim Spanyol Ini

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Pemain gelandang Jerman Toni Kroos menyoroti kualitas duo Spanyol Rodri dan Lamine Yamal menjelang pertandingan perempat final Euro 2024, Jumat malam di Stuttgart.

    Sementara Die Mannschaft meraih tujuh poin dari tiga pertandingan penyisihan grup sebelum mengalahkan Denmark 2-0 di babak 16 besar, La Roja adalah satu-satunya negara yang masih memiliki rekor sempurna dari empat pertandingan Euro 2024.

    Pasukan Luis de la Fuente mengalahkan Kroasia, Italia dan Albania untuk finis di puncak Grup B sebelum bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan kemenangan mengesankan 4-1 atas Georgia di babak 16 besar.

    Baca juga:Prediksi Spanyol vs Jerman di Perempat Final Euro 2024: Rekor Berpihak Tuan Rumah

    Rodri dan Yamal sama-sama membintangi pertandingan di Cologne tersebut. Rodri mencetak gol penyeimbang yang sangat penting menjelang turun minum, sebelum Yamal memberi umpan kepada Fabian Ruiz untuk mengubah skor menjadi 2-1 enam menit setelah jeda.

    Rodri secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia sepakbola dan telah meraih banyak kesuksesan baik di level klub bersama Manchester City dan di panggung internasional bersama Spanyol.

    Pemain berusia 28 tahun, yang memperkuat timnas Spanyol sebanyak 53 kali, mencetak sembilan gol dan 14 assist dalam 50 pertandingan untuk Man City musim lalu, membantu klub memenangkan rekor gelar Liga Premier keempat kalinya berturut-turut.

    Sedangkan Yamal telah membuat lebih dari 60 penampilan senior untuk klub dan negara sejak muncul di usia 16 tahun. Ia mencetak 12 gol, mencatatkan 16 assist dan memecahkan banyak rekor.

    Baca Juga :   Rekrutan Baru Chelsea yang Kelima Segera Datang, Ini Dia Sosoknya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI