Jelang Portugal vs Prancis di Perempat Final Euro 2024: Adu Tuah Ronaldo vs Mbappe

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Inilah pertandingan spesial, Portugal vs Prancis. Cristiano Ronaldo vs Kylian Mbappe! Itulah yang menjadi perhatian dari laga pengulangan dari pertandingan tahun 2016. Perempat final Euro 2024 pada Sabtu dinihari pukul 03.00 WIB di Volksparkstadionm Hamburg menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menarik.

    Pasukan Roberto Martinez secara dramatis mengalahkan Slovenia yang gagah berani melalui adu penalti untuk memperpanjang upaya mereka meraih kejayaan, sementara Les Bleus juga jauh dari meyakinkan dalam kemenangan 1-0 atas Belgia.

    Baca juga:Ronaldo Minta Maaf, Ungkapkan Sakit Hati Buang Peluang Portugal di Euro 2024

    Pertarungan di Deutsche Bank Park hari Senin lalu antara Portugal dan Slovenia adalah salah satu kisah pedih bagi superstar Selecao Ronaldo. Upayanya untuk mencetak gol di Euro 2024 masih sia-sia berkat penyelamatan penalti heroik Jan Oblak di perpanjangan waktu.

    Air mata mengalir dari wajah Ronaldo sebelum Slovenia membuat pasukan Martinez tidak mencetak gol selama 15 menit terakhir dari 120 menit.

    Namun ketika pemain Al-Nassr, Bernardo Silva dan Bruno Fernandes sukses melakukan tembakan dari jarak 12 yard, tim Slovenia menghadapi tembok Diogo Costa yang tidak dapat ditembus.

    Menggantikan Ronaldo sebagai pahlawan Portugal malam itu, Costa menjadi penjaga gawang pertama yang berhasil menyelamatkan tiga penalti dalam adu penalti di Kejuaraan Eropa.

    Kemenangan itu juga membawa juara 2016 itu ke perempat final, sehingga rekan satu timnya terhindar dari rasa hancur.

    Baca Juga :   Hasil Euro 2024: Prancis Menang Adu Penalti, Ambisi Ronaldo Cs Kandas

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI