Peringatan Hari Bhayangkara di Barito Kuala, Kapolres Sampaikan Amanat Tertulis Irjen Pol Winarto

    WARTABANJAR.COM, MARABAHAN – Mengusung tema “Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” Polres Barito Kuala gelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di halaman kantor Pemerintahan Daerah Barito Kuala pada, Senin (1/7/2024) lalu di Marabahan Barito Kuala Kalimantan Selatan.

    Kapolres Barito Kuala, AKBP Diaz Sasongko bertindak sebagai Inspektur upacara menyampaikan Amanat tertulis Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto.

    “Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas partisipasi kepada seluruh lapisan masyarakat, mitra polri, tokoh-tokoh agama serta tokoh masyarakat dalam berbagai peran pembelaan, keamanan dan ketertiban masyarakat. Disertai harapan memberikan edukasi, Informasi dan komunikasi yang sudah terjalin saat ini agar dapat terus ditingkatkan,” pesannya.

    Selanjutnya AKBP Diaz Sasongko menyampaikan, berkaitan dengan hal tersebut, Polda Kalimantan Selatan dan jajaran akan terus berupaya maksimal untuk melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas pokok, fungsi bagaimana yang di amanatkan dalam Undang-undang.

    “Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 diharapkan dapat menjadi tekad dan semangat polri untuk dapat mendukung segala program pemerintah pusat maupun Pemerintah Daerah di Kalimantan Selatan dalam memanfaatkan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. Polda Kalimantan Selatan beserta jajaran telah melaksanakan berbagai macam kegiatan yang dapat memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat,” ujarnya.

    Mempererat kebersamaan antara Polri dan masyarakat berupa bantuan sosial yaitu pemberian bantuan berupa paket sembako serta bantuan lainnya kepada masyarakat yang membutuhkan. Bakti religi yang berupa perbaikan dan pemeliharaan tempat ibadah, bakti kesehatan antara lain pemberian alat kesehatan, pengentasan stunting, pemeriksaan kesehatan gratis, bedah rumah, pembangunan fasilitas air bersih, penyelenggaraan kejuaraan, turnamen dan lomba dalam bidang olahraga.

    Baca Juga :   Acil Odah Targetkan 100 Anak Ikuti Sunatan Massal Saat Turdes

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI