Polisi Ungkap Pelaku Perundungan di Kemuning Banjarbaru 3 Orang di Antaranya Diduga Pasutri, Suka Nongkrong di KWK

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Polres Banjarbaru mengamankan tiga tersangka pada Selasa (2/7/2024) dini hari yang diduga telah melakukan tindak pidana perundungan di Jalan Siring Kemuning Banjarbaru dan videonya viral di media sosial instagram.

    Kasi Humas Polres Banjarbaru mengatakan, usai video perundungan itu viral, korban langsung melapor ke Polres Banjarbaru pada Senin (1/7/2024) malam.

    “Pelaku sudah diamankan berjumlah 3 orang. Ada 2 orang perempuan dan 1 orang laki-laki,” ujarnya saat dihubungi wartabanjar.com Selasa (2/7/2024) pagi.

    Dari video penangkapan yang beredar, para tersangka perempuan diamankan di sebuah rumah dan ditemukan satu buah lem fox sedangkan tersangka laki-laki diamankan di kawasan Taman Cahaya Bumi Selamat (CBS) Martapura.

    Informasi yang didapat wartabanjar.com, gadis berbaju putih dan pria yang berbaju putih itu merupakan suami istri dan sering nongkrong bersama anak punk di Kawasan Wisata Kuliner (KWK) Pasar Bauntung Batuah Martapura.

    Baca juga: Beredar Video Diduga Penangkapan Pelaku Bullying di Kemuning Banjarbaru

    Namun, Syahruji belum memiliki data lengkap soal identitas para tersangka dan motif serta kronologi kejadian perundungan tersebut karena masih dalam tahap proses penyelidikan oleh Satreskrim Polres Banjarbaru.

    “Nanti kalau sudah ada informasi lebih lanjut dari Satreskrim Polres Banjarbaru akan kami informasikan,” ujarnya lagi.

    Kejadian perundungan yang terjadi di Siring Kemuning itu terjadi pada Senin (1/7/2024) sore sekitar pukul 15.00 WITA. Dari video yang beredar, seorang gadis mengenakan baju hitam dipukuli menggunakan helm oleh seorang perempuan berbaju putih dan jeans abu-abu.

    Baca Juga :   Penampakan Buaya di Sungai Barito Menuju Jembatan Rumpiang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI