Chelsea Ngebet Datangkan Alexander Isak, Rela Masukkan Jackson dalam Paket Transfer

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINChelsea dilaporkan siap untuk memasukkan salah satu penyerang mereka dalam kesepakatan untuk mengontrak Alexander Isak dari Newcastle United musim panas ini.

    The Blues dikatakan telah menghubungi The Magpies untuk menanyakan tentang penyerang tengah asal Swedia itu, yang menempati posisi ketiga dalam perebutan Sepatu Emas Liga Premier 2023-24.

    Isak mencetak 21 gol dalam 30 pertandingan Liga Premier untuk musim lalu yang ditangani Eddie Howe. Capaian itu hanya lebih sedikit dari pencetak gol terbanyak Erling Haaland (27) dan pemain Chelsea Cole Palmer (22).

    Baca juga:Enzo Maresca Resmi Latih Chelsea Gantikan Mauricio Pochettino

    Dengan pemain berusia 24 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2028, dan Newcastle melakukan penjualan lain untuk memperbaiki situasi Financial Fair Play mereka, The Magpies tidak perlu menerima potongan harga di jendela musim panas saat ini.

    Akibatnya, Chelsea harus mengeluarkan biaya yang memecahkan rekor klub jika mereka ingin mendatangkan Isak dari St James’ Park, melebihi biaya £115 juta yang mereka keluarkan untuk merekrut Moises Caicedo tahun lalu.

    Karena The Blues tidak punya niat untuk menebus dengan harga setinggi itu, The Sun mengklaim bahwa mereka malah mempertimbangkan untuk melepas pemain nomor sembilan Nicolas Jackson, sebagai bagian dari perjanjian.

    Penyerang Senegal itu tiba pada musim panas lalu untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh transfer Kai Havertz ke Arsenal dan mencetak 17 gol dan enam assist dalam 44 penampilan di bawah asuhan Mauricio Pochettino pada 2023-24.

    Baca Juga :   Bigmatch 8 Besar Euro 2024: Spanyol Siapkan Si Sensasi vs Jerman Andalkan Trisula

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI