Chelsea Ngebet Datangkan Alexander Isak, Rela Masukkan Jackson dalam Paket Transfer

    Namun, Jackson sering bersalah karena menyia-nyiakan sepertiga akhir lapangan, oleh karena itu Chelsea mencari pemain nomor sembilan baru untuk musim pertama mereka di bawah asuhan Enzo Maresca.

    Meski raksasa London Barat itu dilaporkan menganggap Jackson sebagai “sosok penting” di klub, mereka tidak akan ragu melepasnya jika hal itu membuat kesepakatan untuk Isak lebih memungkinkan.

    Chelsea mengeluarkan £31,4 juta untuk mengontrak Jackson musim panas lalu dan mengikat pemain berusia 23 tahun itu dengan kontrak delapan musim, yang berarti bahwa dia baru akan berstatus bebas transfer hingga Juni 2031.

    Masih harus dilihat apakah Chelsea berhasil menarik Newcastle dengan tawaran Jackson, namun ada beberapa striker yang berniat mencari jalan keluar dari Stamford Bridge musim panas ini.

    Baca juga:Final Carabao antara Chelsea vs Liverpool Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain

    Romelu Lukaku dan Armando Broja akan kembali ke Stamford Bridge dari masa pinjaman baru-baru ini di Roma dan Fulham. Namun tampaknya keduanya tidak memiliki masa depan di London Barat, bahkan dengan pelatih baru.

    Masa depan Lukaku belum terselesaikan sampai ia menyelesaikan kampanye Euro 2024 bersama Belgia, yang menghadapi Prancis pada pertandingan babak 16 besar hari Senin, sementara Albania yang menaungi Broja tersingkir di babak penyisihan grup turnamen tersebut.

    Chelsea nampaknya bersedia membayar lebih dari £60 juta untuk Lukaku dan menerima kurang dari £35 juta untuk kedatangan mereka senilai £97,5 juta musim panas ini, di mana kepulangan permanen ke Italia mungkin terwujud.

    Baca Juga :   Teknik Amankan Diri Saat Clinch

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI