V BTS Boyong 2 Penghargaan di The SEC Awards Brasil

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Kim Tae Hyung atau V BTS dinobatkan sebagai pemenang di dua kategori The SEC Awards Brasil.

    The SEC Awards juga dikenal sebagai Series Em Cena Awards, adalah acara penghargaan tahunan untuk individu dan kelompok terkemuka di bidang film, televisi, musik, dan hiburan.

    Acara ini diselenggarakan oleh Séries em Cena, outlet media Brasil yang juga berfungsi sebagai mitra editorial MTV Brasil.

    Pada tanggal 28 Juni 2024, SEC Awards mengumumkan para pemenangnya dalam 40 kategori untuk edisi 2024, di antaranya ada Kim Taehyung alias V dari BTS yang memenangi dua kategori.

    Dua penghargaan itu adalah Asian Artist of the Year sebagai pengakuan atas pengaruh luar biasa Kim Tae Hyung di industri hiburan dan International Album of the Year untuk album solo perdananya, Layover, yang dirilis pada September 2023 lalu.

    Ini menandai penghargaan internasional kedua Layover tahun ini, setelah kemenangannya untuk Album Debut Favorit di iHeartRadio Music Awards April lalu.

    Di Brasil, Tae Hyung dianggap sebagai ikon pop global.

    Melansir Allkpop, Senin (1/7/2024), Renan Peixoto, seorang jurnalis dan produser terkenal Brasil dari jaringan penyiaran terbesar di Amerika Latin, pernah menyatakan bahwa V adalah ikon budaya Timur yang telah memberikan arah baru dengan melampaui stereotip bahwa pria tampan haruslah orang Barat dan macho. (yayu)

    Baca Juga :   Ayu Ting Ting Sebut Putus dengan Muhammad Fardhana pada 22 Juni

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI