Kondisi Terkini Prabowo Usai ‘Operasi’ Cedera Kaki

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Presiden terpilih di pemilihan presiden (Pilpres) Prabowo Subianto dikabarkan melakukan tindakan medis berupa operasi, Senin (1/7).

    Kabar ini juga diunggah akun resmi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menjelaskan Prabowo mendapat tindakan medis di RSPPN Sudirman.

    Prabowo mendapat tindakan medis untuk memperbaiki cedera kaki. Jokowi mengatakan tindakan medis cidera kaki Prabowo pada sepekan lalu dapat berjalan lancar.

    Baca Juga

    Temuan Mayat di Desa Padang Panjang Ditemukan dengan Sajam 

    “Alhamdulilah operasi Bapak Prabowo @prabowo 1 minggu lalu berjalan dengan lancar. Tindakan medis untuk pemulihan cidera yang pernah dialami Pak Prabowo ketika bertugas di TNI ini, sukses dilakukan oleh tim dokter dan perawat di RSPPN Sudirman.”

    “Mari kita doakan proses pemulihan pasca operasi besar Pak Prabowo, agar inshaAllah semakin siap untuk mengemban tugas melayani masyarakat Indonesia.”

    Unggahan Presiden Jokowi dibalas oleh Prabowo melalui akun X resminya. Ia mengatakan proses operasi berjalan lancar. Saat ini kondisi dalam keadaan sehat.

    “Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa.”

    “Alhamdulillah puji syukur 1 minggu lalu tim dokter berhasil melakukan tindakan medis untuk memulihkan cidera yang saya alami selama ini. InsyaAllah dengan kondisi sehat walafiat, saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk negara dan rakyat Indonesia.” (atoe)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Kejaksaan Sita 7,7 Kilogram Emas Milik Para Tersangka

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI