Kombes Sabana Atmojo Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Balai Kota Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin gelar apel peringatan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Senin (1/7) pagi.

    Inspektur Upacara dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo, dihadiri Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, jajaran Forum Koordinasi, dan Pimpinan Daerah (Forkompinda), serta Pejabat Utama (PJU) Polresta Banjarmasin, serta tamu undangan lainnya.

    Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo berharap, di peringatan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 ini Polri kedepannya bisa lebih presisi dan dekat dengan masyarakat.

    “Harapan saya pribadi anggota polri terus ke jalan yang baik, pekerjaan yang diemban bisa selalu lebih baik, dan bisa semakin Presisi dalam tujuan kita menjadikan Indonesia emas,” ujar Kapolresta, kepada awak media.

    Baca juga: Gubernur Kalsel Pimpin Turdes ke-10 Dilepas Hj Raudatul Jannah

    Sabana juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu pihak kepolisian selama ini.

    “Karena atasu bantuan masyarakatlah Polri bisa menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. Semoga Polri kedepan semakin maju dan dicintai masyarakat,” ucap Sabana.

    Diperingatan HUT ini, juga dilakukan pengundian dooprrize dengan berbagai hadiah, termasuk hadiah utama umroh. Kemudian juga digelar bakti sosial (Baksos) Bazar Pasar Murah dan UMKM.

    Sebagai informasi, pada peringatan puncak HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polresta Banjarmasin juga turut menerima 10 unit motor dan 2 unit mobil hibah dari Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin. (Iqnatius)

    Baca Juga :   Ramaikan Pilkada Kalsel Berpasangan dengan Zairullah, Harta Kekayaan Wali Kota Ibnu Sina Meningkat 67,89 Persen

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI