Kasus Mutilasi Sesama ODGJ di Garut Viral

    WARTABANJAR.COM, GARUT – Geger kasus pembunuhan sesama orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) disertai mutilasi sadis terjadi di Garut, Jawa Barat, pada Minggu (30/6/2024).

    Video korban sebelum dibunuh viral. Pelaku menggiring korban dengan tangan terikat di jalan raya. Korban dibawa dengan telanjang dada dan hanya menggunakan sarung tanpa alas kaki.

    Pelaku pemuda dengan celana panjang hitam dan berkaos putih. Pelaku sempat menengok ke arah perekam.

    Baca Juga

    Temuan Mayat di Desa Padang Panjang Ditemukan dengan Sajam 

    Video lain memperlihatkan pelaku sedang memutilasi potongan tubuh korban di tepi jalan.

    Satreskrim Polres Garut langsung bergerak cepat memeriksa saksi-saksi. Dalam hitungan jam, terduga pelaku berinisial E akhirnya ditangkap.

    “Kami bersyukur telah berhasil mengamankan seorang terduga pelaku berinisial E. Pelaku langsung diperiksa untuk mendalami motif pembunuhan ini,” ujar Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo dikutip dari beritasatu.com, Senin (1/7/2024).

    Saat ditemukan, potongan tubuh korban, termasuk kaki dan tangan, berada dalam dua karung dengan keadaan tercecer di pinggir jalan. Potongan badan dan kepala korban dibuang parit di pinggir jalan raya.

    “Setelah kepolisian mengumpulkan potongan tubuh korban yang terpisah-pisah, langsung dibawa ke RSUD Dr Slamet, Kabupaten Garut,” kata dia.(berbagai sumber)

    Baca berita lengkapnya di :

    Detik-Detik Korban Mutilasi di Garut Digiring Pelaku

    Editor Restu

    Baca Juga :   Modus Penipuan Pura-Pura Tukar Uang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI