Italia Tumbang di Babak 16 Besar Euro 2024, Akanji Bintang Lapangan

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINItalia tumbang! Remo Freuler dan Ruben Vargas mencetak gol penting saat Swiss memastikan tempat di perempat final Euro 2024 dengan kemenangan 2-0 atas juara bertahan Italia.

    Laga pertama babak 16 besar itu berakhir pada Minggu 30 Juni 2024 dinihari.

    Sebuah serangan terobosan terjadi pada menit ke-37, ketika Freuler meneruskan umpan silang rendah Vargas, selanjutnya Vargas memberikan kemenangan meyakinkan pada menit 46, dimana ia melepaskan satu tembakan ke sudut atas pada awal babak kedua itu.

    Baca juga:Jelang Italia vs Swiss Euro2024 Malam Ini: Pilihan Spalletti Bakal Lebih Menyerang

    Swiss telah melaju ke delapan besar kompetisi ini dan akan menghadapi pemenang pertandingan Inggris melawan Slovakia untuk mendapatkan hak tampil di semifinal.

    Siapa Bintang lapangan Swiss?

    Dalam pertandingan tersebut, Granit Xhaka tampil luar biasa di lini tengah Swiss, sementara Freuler dan Vargas patut diapresiasi.

    Itu adalah penampilan luar biasa dari Swiss, dan Akanji menjadi bintang lapangan. Akanji yang juga bek tengah Manchester City ini menampilkan penampilan luar biasa untuk membantu timnya menjaga clean sheet.

    Akanji selain brilian dalam bertahan, juga sangat baik dalam penguasaan bola. Ia sering menenangkan timnya selama masa-masa sulit, terutama di babak kedua.

    Penampilannya banyak disorot para pengamat sebagai salah satu penampilan pertahanan terbaik dari pemain mana pun di kompetisi musim panas ini.

    Sedangkan Italia seakan mati kutu karena tumpulnya barisan lini serang, terutama dalam sentuhan penyelesaian akhir.

    Baca Juga :   Euro 2024: Belanda Jawab Kritik, Ini Pemain-pemain Paling Gacor

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI