Diwarnai Hujan dan Petir, Jerman Tebut Tiket Perempat Final, Bakal Bertemu Spanyol?

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Tuan rumah Euro 2024 Jerman merebut kemenangan 2-0 atas Denmark dalam pertandingan babak 16 besar mereka di Signal Iduna Park, Dortmund, Minggu dinihari.

    Gol di babak kedua dari Kai Havertz dan Jamal Musiala menyelesaikan tugas tim asuhan Julian Nagelsmann, yang harus mengatasi tekanan secara sporadis dari Denmark di babak pertama.

    Pasukan Kasper Hjulmand membangun kekuatan yang cukup mengejutkan terutama dalam menit-menit awal hingga jeda. Setelah itu Jerman menjadi kekuatan dominan dan benar-benar layak mendapatkan tempat mereka di delapan besar.

    Baca juga:Euro 2024: Jadwal Laga Jerman vs Denmark dan Prediksi Susunan Pemain

    Spanyol atau Georgia akan menjadi musuh Die Mannschaft di Stuttgart pada 5 Juli, sementara tim lawan dari Skandinavia akan berkemas.

    Mengenai jalannya laga, Denmark sempat mengejurkan. Andersen memanfaatkan beberapa kerumunan di kotak penalti Jerman ketika pasukan Nagelsmann gagal menangani umpan silang.

    Ia mencetak gol ke sudut bawah, namun tinjauan VAR menganulir karena posisi offside Thomas Delaney.

    Setelah kejutan awal dari gol Nico Schlotterbeck yang dianulir dan rentetan serangan Jerman, Denmark berhasil melewati badai Mannschaft dan mulai menguasai permainan seiring berlalunya babak pertama.

    Pertandingan sempat diwarnai dengan jeda karena hujan yang mengguyur di Signal Iduna Park, yang memaksa wasit Oliver untuk menghentikan sementara.

    Para pemain pun diminta menuju lorong stadion saat hujan semakin deras, hujan es turun ke lapangan dan petir terus menyambar. Saat itu Oliver tidak punya pilihan selain mengarahkan kedua tim ke dalam terowongan.

    Baca Juga :   Sudah 5 Hari Jenazah Pebulutangkis China Belum Diambil Keluarga di RS Sardjito Yogyakarta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI