Prediksi Spanyol vs Georgia di Euro 2024 Minggu Malam, Menahan Potensi Kejutan

    Bertemu dengan Portugal yang sudah lolos dalam pertandingan terakhir Grup F, Georgia memanfaatkan dua kelemahan pertahanan Selecao.

    Khvicha Kvaratskhelia mencetak gol pembuka yang sensasional, yakni mencetak gol tercepat, sedangkan penyerang lainnya Georges Mikautadze melanjutkan upayanya untuk lolos ke babak sistem gugur.

    Tak kalah pentingnya di tim ini ada Giorgi Mamardashvili di bawah mistar gawang. Ia terbukti memberi kontribusi besar di malam krusial tersebut.

    Ia juga tampil menonjol dalam laga pembuka melawan Turki dan hasil imbang 1-1 dengan Republik Ceko.

    Hingga saat ini, Georgia telah menghadapi tembakan terbanyak (71), tepat sasaran (25); namun pasukan Sagnol tidak terlalu khawatir, karena mereka telah menjadi pahlawan bagi negaranya dengan menumbangkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

    Baca juga:Euro 2024: Jadwal Laga Jerman vs Denmark dan Prediksi Susunan Pemain

    Kini laga melawan Spanyol tentu bukan peluang enteng. Satu-satunya kemenangan Georgia atas Spanyol terjadi dalam pertandingan persahabatan tahun 2016 yang telah lama terlupakan.

    Mereka mungkin percaya bahwa tempat di perempat final tidak sepenuhnya berada di jangkauan mereka, meski hal itu bisa saja sekali lagi mencengangkan dunia.

    Kemungkinan line up

    Spanyol: Simon; Carvajal, Le Normand, Laporte, Cucurella; Pedri, Rodri, Ruiz; Yamal, Morata, Williams

    Georgia: Mamardashvili; Tsitaishvili, Dvali, Kashia, Kverkvelia, Kakabadze; Kochorashvili, Kiteishvili, Chakvetadze; Kvaratskhelia, Mikautadze

    Prediksi skor: 3-0

    Baca Juga :   Hasil Euro 2024: Prancis Menang Adu Penalti, Ambisi Ronaldo Cs Kandas

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI