Dua Truk Naas Kecelakaan, Warga Evakuasi Sopir Yang Terjepit

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURAKecelakaan lalu lintas antara dua truk naas terjadi di jalan Ir PM Noor, tepatnya di Simpang Tiga Mandiangin, Kabupaten Banjar pada Jumat (28/6/2024) sore. Insiden itu menyebabkan seorang sopir tewas lantaran terjepit di ruang kemudi.

    Dari informasi yang diterima, kecelakaan beruntun tersebut terjadi dan melibatkan dua buah truk berwarna kuning dan merah. Dari video yang beredar, truk berwarna merah terlihat bermuatan batu gunung.

    Baca juga: Cek Ramalan Tarot Hari Ini 28 Juni 2024 untuk Aries – Virgo: Waktu akan Mengungkap Watak Asli

    Salah seorang warga Mandiangin, Aina Safitri menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi menjelang maghrib. Belum diketahui pasti seperti apa kronologinya. Namun, kedua truk datang dari arah yang sama yakni Mandiangin menuju Banjarbaru.

    “Kejadian menjelang maghrib pas saya mau lewat, tepat di depan Indomaret Mandiangin,” ujarnya kepada wartabanjar.com

    Informasi terakhir, sang sopir berhasil dievakuasi dan sedang ditangani oleh sejumlah warga.

    Baca juga: Belasan Juta Insiden Ransomware Tercatat Bulan ini, Keamanan Data Nasional Waswas,

    Akibat insiden tersebut, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan. Pengendara yang hendak melintas terpaksa menghentikan laju motornya.

    Karena itulah para pengemudi kendaraan besar yang melintas di kawasan Mandiangin dihimbau agar menaati peraturan lalu lintas. Selain itu, diharapkan agar mereka disiplin dalam menjalankan kendaraannya agar tidak terjadi insiden dua truk naas mengalami kecelakaan serupa.(nurul octaviani)

    Baca Juga :   Satu Rumah Kayu Hangus di Dekat RS Danau Salak Kabupaten Banjar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI