DPKP Banjar Evakuasi Truk yang Ringsek di Mandiangin

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURADinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Banjar mengevakuasi truk yang mengalami kecelakaan di Jalan Ir PM Noor, Mandiangin, Kabupaten Banjar, pada Jumat (28/06/2024) malam. Pasalnya, keberadaan kendaraan besar yang ringsek itu justru menyebabkan kemacetan.

    Tak sedikit warga yang penasaran menyaksikan truk tersebut. Selain itu, bangkai truk makin mempersempit lalu lintas di sana.

    Dalam kesempatan ini DPKP Banjar menurunkan satu unit mobil Kajama Rescue. Kendaraan itu dilengkapi tujuh orang petugas dari pleton 2 ke lokasi kecelakaan.

    Baca juga: Rupanya Ini Penyebab Kecelakaan di Simpang Tiga Mandiangin

    Sampai akhirnya mobil truk berwarna kuning itu ditarik dari belakang menggunakan mobil Kajama. Proses evakuasi berlangsung selama kurang lebih 1 jam mengingat lokasi kejadian merupakan jalan poros yang sering dilalui kendaraan dan padat penduduk.

    Tidak hanya DPKP Banjar, warga sekitar dan personel Satlantas Polres Banjar juga ikut membantu proses evakuasi tersebut.

    “Setelah kurang lebih satu jam, mobil truk berhasil kita evakuasi dari jalanan ke halaman rumah warga,” ujar Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan DPKP Banjar, Kasyaf.

    Baca juga: Jika Terlibat Judi Online, Gibran Ancam Sanksi Tegas ASN

    Sedangkan sang sopir yang sempat terjepit sudah diantar oleh relawan ke rumahnya di Pasar Jati, Astambul.

    “Korban atas nama Bahraini berusia 39 tahun alamatnya di Pasar Jati Astambul,” tambahnya lagi. (nurul octaviani)

    Editor: Sidik Purwoko

    Baca Juga :   Jajaran Diskominfo Batola Ikuti Sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai Ideologi Pancasila

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI