Dikagumi Arsenal dan MU, Talenta Muda Barca Ini Pilih Gabung Porto

    Namun, tim asuhan Hansi Flick perlu melakukan beberapa penjualan musim panas ini untuk meningkatkan skuad mereka, dan Faye tampaknya bisa menjadi pemain pertama yang pergi pada jendela transfer kali ini.

    Dikagumi MU dan Arsenal

    Diketahui Faye merupakan pemain yang menarik perhatian raksasa-raksasa Liga Inggris. Manchester United dan Arsenal sama-sama tertarik pada Faye, yang mencetak gol pada debutnya untuk Senegal pada bulan Maret.

    Man United, Arsenal telah dikaitkan dengan Faye untuk barisan pertahanan mereka. Namun, tampaknya tidak ada klub Liga Premier yang berencana untuk merekrutnya saat ini, sehingga Porto tampaknya berada di barisan terdepan.

    Baca juga:Liga Spanyol: Messi Cuma Nonton, Barca Ditahan Eibar di Kandang Sendiri

    Pada bulan April lalu, Xavi, yang saat itu menjabat sebagai bos Barcelona, ​​mengatakan bahwa Faye siap untuk melakukan debutnya di tim utama.

    “Ya, dia siap. Faye, [Marc] Casado dan lebih banyak pemain yang bisa berpartisipasi. Tapi saya melihat dia siap bermain untuk kami,” kata Xavi kepada wartawan jelang pertandingan La Liga melawan Cadiz.

    Namun, Faye kini tampaknya akan meninggalkan Barcelona tanpa tampil di tim utama.

    Inigo Martinez, Eric Garcia dan Clement Lenglet adalah tiga bek tengah lainnya yang dikaitkan dengan kepindahan dari Camp Nou selama jendela transfer musim panas. (PWK)

    Editor: purwoko

    Baca Juga :   Yuk Ikuti Kuis Lomba Video Barito Putera

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI