Daftar Pemenang Lomba Dai Cilik HUT ke 78 Bhayangkara oleh Polresta Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Dalam rangka memperingati HUT ke 78 Bhayangkara, Polresta Banjarmasin menggelar lomba Dai Cilik.

    Lomba tersebut diikuti oleh 100 peserta dai cilik dari Kota Banjarmasin dan sekitarnya.

    Dari seluruh peserta tersebut, dewan juri kembali menyeleksi dan menyisakan 10 orang peserta finalis yang terdiri dua kategori, yakni putra dan putri untuk tampil kembali secara langsung dalam final yang digelar di salat satu hotel di Banjarmasin, Jumat (28/6/2024).

    Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan kedua yang pihaknya selenggarakan dalam rangkaian HUT ke 78 Bhayangkara.

    “Ada 100 peserta dari berbagai daerah yang ikut, ada yang dari Batola, Kotabaru, dan bahkan dari Kapuas, Kalimantan Tengah. Kita coba rangkum 10 peserta final, dan kita siapkan waktu 1 bulan untuk mereka mengikuti persiapan di sini,” ujar Kapolresta, didampingi Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Syuaib Abdullah.

    Sabana juga menginginkan agar kegiatan ini bisa dijadikan sebagai pelopor dalam memberikan kedamaian dan rasa aman di masyarakat serta bisa bermanfaat untuk anak-anak.

    Sementara itu, Dewan Juri, H Ahmad Sya’rani mengatakan, kriteria penilaian adalah tentang bagaimana peserta menyampaikan ceramah yang juga diselingi oleh kreasi budaya seperti pantun dan musik islami.

    “Saya tidak berharap siapa yang juaranya, tapi mereka mampu menampilkan yang terbaik bagi agama, bangsa, dan negara Polri Presisi,” ujarnya.

    Kegiatan tersebut selain dihadiri Kapolresta juga ada Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Arwin Amrih Wientama, jajaran Forum Komunikasi dan Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Banjarmasin, dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) serta Kapolsek jajaran Polresta Banjarmasin.

    Baca Juga :   Gubernur Kalsel Tegur Sekda, Jalan dan Jembatan di Belawang Rusak Parah

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI