16 Tim Melaju di Euro 2024, Berikut Jadwal hingga Prediksi Tim Pemenang

    The Three Lions hanya perlu menghindari kekalahan melawan Slovenia dan berharap Denmark tidak mengalahkan Serbia pada matchday terakhir untuk memuncaki grup, dua skenario yang membuahkan hasil dengan hasil imbang tanpa gol secara keseluruhan.

    Namun, hasil tersebut membuat Denmark menyelinap ke posisi kedua dan Slovenia dipastikan sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik, memicu selebrasi liar dari para pemain mereka.

    Siapa yang lolos dari Grup D?

    Austria, Prancis, Belanda

    Sama seperti Inggris, Belanda dan Prancis lolos ke babak 16 besar berkat kemenangan Spanyol di Grup B atas Albania, namun kedua raksasa Eropa itu masih punya posisi teratas yang harus diperebutkan di matchday ketiga.

    Namun secara mengejutkan, Austrialah yang mengalahkan Belanda 3-2 secara sensasional dengan mengalahkan Belanda 3-2, sehingga memuncaki grup dengan enam poin dan memaksa Belanda untuk menerima peringkat ketiga.

    Sementara itu, hasil imbang 1-1 Prancis dengan Polandia yang sudah tersingkir membuat juara dunia 2018 itu harus puas berada di peringkat kedua meski melalui fase grup tanpa terkalahkan.

    Siapa yang lolos dari Grup E?

    Rumania, Belgia, Slovakia

    Untuk pertama kalinya dalam sejarah Kejuaraan Eropa, keempat negara dalam grup yang sama finis dengan poin yang sama, karena kuartet Grup E Rumania, Belgia, Slovakia, dan Ukraina masing-masing mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan mereka.

    Rumania mengejutkan banyak orang dengan mengamankan posisi teratas, finis tepat di atas Belgia di peringkat kedua, sementara Slovakia – yang bermain imbang 1-1 dengan Rumania pada matchday ketiga.

    Baca Juga :   Jelang Rumania vs Belanda Malam Ini: Koeman Rombak Lini Tengah, Cek Prediksi Skor

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI