Rumania Mengejutkan Tempati Puncak Grup E Euro 2024, Tiga Tim Ini Lolos

    Pasukan Edward Iordanescu berhasil mempertahankan area penalti mereka dengan baik dalam beberapa kesempatan. Namun mereka akhirnya menyerah pada tekanan ketika Duda menyundul bola ke gawang untuk membuka skor pada menit ke-24.

    Selanjutnya permainan berubah. Rumania terlihat lebih sering melakukan serangan setelah sempat tertinggal, namun Slovakia tidak pernah benar-benar diuji dan tampaknya akan memimpin di babak kedua.

    Namun, hadangan David Hancko terhadap Ianis Hagi, yang awalnya diberikan sebagai tendangan bebas, secara kontroversial dianggap sebagai penalti meskipun kontak awal terjadi di luar kotak penalti.

    Razvan Marin tidak membuat kesalahan dari titik penalti saat ia dengan sangat baik mengirimkan bola ke pojok kiri atas.

    Intensitas menurun saat kedua tim puas mendapatkan satu poin di babak kedua.

    Setelah 45 menit pertama yang penuh semangat, rupanya ada pemahaman bahwa cukup hanya satu poin untuk masing-masing tim sudah bisa membawa mereka lolos ke babak sistem gugur.

    Baca juga:Rivalitas Paling Sengit! Prediksi Slovakia vs Rumania Euro 2024 Malam Ini

    Enam belas tembakan di babak pertama diikuti oleh hanya enam tembakan di babak kedua dan tidak ada pihak yang benar-benar ingin menekan angka demi mencegah serangan balik, membuat kedua belah pihak bermain dengan tensi yang jauh lebih lambat.

    Melampaui Jejak sang Ayah

    Dari hasil itu, satu poin bagi Slovakia membuat mereka lolos sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik dengan empat poin, sementara Rumania lolos ke posisi teratas Grup E.

    Baca Juga :   Tanpa Bojan Hodak, Persib Mulai Berlatih Awali Pra Musim BRI Liga 1 2024/25, Dua Pemain Dipastikan Hengkang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI