Ruben Onsu Dikabarkan Cabut Gugatan Cerai, Minola Sebayang: Patut Diduga Hoaks

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Minola Sebayang, penasehat hukum presenter Ruben Onsu merespons kabar mengenai pencabutan gugatan cerai yang dilakukan oleh kliennya yang ada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

    Dalam keterangan pers, Rabu (26/6/2024) malam kemarin Minola Sebayang malah menanyakan sumber datangnya informasi pencabutan gugatan cerai itu.

    “Pertanyaannya itu infonya dari mana. Kalau bukan dari saya, bukan dari Ruben, kan itu perlu dipertanyakan kebenaran informasi itu benar atau tidak,” jelas Minola Sebayang dikutip Beritasatu.com melalui tayangan channel YouTube, Kamis (27/6/2024).

    Ia berharap informasi itu bisa dikonfirmasi ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tempat dimana gugatan perceraian Ruben Onsu dan istrinya Sarwendah diajukan.

    BACA JUGA: Aljazeera Ungkap Militer Israel Beli Anjing Penyerang Wanita Tua Palestina dari Eropa Khusus untuk Siksa Warga Gaza

    BACA SELENGKAPNYA DI SINI: Ruben Onsu Dikabarkan Cabut Gugatan Cerai, Minola Sebayang: Patut Diduga Hoaks

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Nikita Mirzani Ungkap Ayu Ting Ting Batalkan Pertunangan karena Lettu Fardhana Suka Miras dan Terlibat Judol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI