Perubahan Baru Pada Mesin NMAX TURBO Bikin Pecinta Skutik Yamaha Tanah Air Kepincut, Cek Spesifikasinya

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA- NMAX TURBO memiliki penampilan desain yang kini terlihat lebih mewah, premium dan sporty, hingga penyematan fitur-fitur kelas wahid seperti TFT Infotainment Display dan juga Navigation System yang sangat mendukung aktivitas perjalanan touring jarak jauh.

    Hal ini membuat kehadiran NMAX TURBO di jajaran skutik MAXi Yamaha menjadi andalan.

    Tidak hanya pada bagian desain dan fitur, perubahan besar juga menyasar area dapur pacu motor yang kini telah menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang mengadopsi teknologi Yamaha Electric Continuous Variable Transmission (YECVT), sehingga mampu menghadirkan sensasi TURBO saat berkendara.

    Mengutip rilis Yamaha, Kamis (27/6/2024), penggunaan mesin anyar ini tidak hanya mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11,3 kW / 8.000 rpm serta torsi maksimum yang naik menjadi 14,2 Nm / 6.500 rpm (Torsi pada model sebelumnya adalah 13.9 Nm / 6.500 Rpm), tetapi juga menyajikan beberapa fitur anyar, yakni Riding Mode dan juga Y-shift.

    Hal ini tentunya kian menjadikannya sebuah daya pikat bagi penggemar skuti MAXi.

    Dengan berbagai fitur unggulan baru yang ditawarkan, maka tidak heran jika banyak orang yang panasaran apa saja perubahan yang ada pada jeroan mesin  NMAX TURBO ini.

    Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, Yamaha menggelar kegiatan Media Workshop di Dealer Yamaha Mekar Motor, Cibinong, Jawa Barat, Jumat (21/6/2024) lalu.

    Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius Widiantoro mengatakan, sejak diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat, NMAX TURBO sukses menarik perhatian para pecinta skutik premium di tanah air.

    Baca Juga :   Cek Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Capricorn - Pisces: Seorang yang Spesial Mendekatimu

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI