Mereka-reka Lawan dan Peluang Inggris Mencapai Final Euro 2024, Ini Skemanya

    Alhasil, Inggris akan mempersiapkan pertemuan pertama dengan Slovakia sejak mengklaim kemenangan 2-1 di kualifikasi Piala Dunia 2018 pada September lalu.

    Baca juga:Menang Selisih Gol, Belgia Nyaman Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2024

    Bek kanan Kyle Walker dan penyerang Harry Kane adalah dua pemain di skuad saat ini yang menjadi starter dengan kemenangan tipis hampir tujuh tahun lalu.

    Potensi Jalan Inggris ke Final Euro 2024

    Babak 16 Besar: Slovakia (Gelsenkirchen pada 30 Juni, pukul 17.00 waktu setempat)

    Inggris memulai turnamen dengan kemenangan 1-0 atas Serbia di Gelsenkirchen, dan mereka akan kembali ke Veltins-Arena untuk pertandingan babak 16 besar hari Minggu melawan Slovakia.

    Finalis Euro 2020 jelas akan menjadi favorit untuk mengalahkan Slovakia, yang akan tampil di babak sistem gugur Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya sejak kalah dari Jerman pada tahap yang sama di Euro 2016.

    Perempat final: berpeluang versus Italia (Dusseldorf pada 6 Juli, 17.00)

    Jika Inggris menemukan cara melewati Slovakia, mereka kemudian akan bertandang ke Dusseldorf untuk pertandingan ulang final Euro 2020.

    Italia difavoritkan untuk lolos dari pertandingan babak 16 besar melawan Swiss. Namun demikian tim asuhan Murat Yakin mungkin menyukai peluang mereka untuk tetap merepotkan juara bertahan Eropa, terutama saat mereka menahan tuan rumah Jerman dengan hasil imbang 1-1 di pertandingan terakhir grup mereka.

    Semifinal: dimungkinkan Belanda (Dortmund | 10 Juli, 20.00)

    Belanda pernah digadang-gadang sebagai lawan potensial di babak 16 besar, namun pertemuan itu kini bisa ditunda hingga babak semifinal.

    Baca Juga :   Jelang Portugal vs Prancis di Perempat Final Euro 2024: Adu Tuah Ronaldo vs Mbappe

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI