Dramatis dan Ketat, Turki Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2024, Ini Calon Lawannya

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINTurki mengklaim kemenangan dramatis 2-1 atas Republik Ceko untuk melaju ke babak 16 besar Euro 2024.

    Pertandingan ini cukup seru karena kedua tim memahami sama-sama masih berpeluang besar lolos. Republik Ceko membutuhkan kemenangan untuk lolos, sedangkan Turki hanya membutuhkan hasil seri untuk mengamankan tempat di babak sistem gugur itu.

    Pertandingan berlangsung cukup panas dengan diwarnai banyaknya kartu kuning yang dikeluarkan wasit.

    Baca juga:Rivalitas Paling Sengit! Prediksi Slovakia vs Rumania Euro 2024 Malam Ini

    Republik Ceko berhasil menahan serangan Turki hingga turun minum, namun perlawanan sengit mereka akhirnya dipatahkan oleh gol Hakan Calhanoglu pada menit ke-51.

    Pasukan Vincenzo Montella tampaknya memegang kendali sampai pemain West Ham United Tomas Soucek mencetak gol penyeimbang pada menit ke-66 untuk memberi harapan yang sangat dinanti-nantikan timnya.

    Republik Ceko menunjukkan tekad yang besar, namun harapan mereka untuk meraih kemenangan luar biasa pupus oleh gol kemenangan Cenk Tosun pada menit ke-94.

    Mantan pemain Everton itu memastikan negaranya bisa merayakan kemenangan tipis dan finis di posisi kedua di Grup F.

    Setelah pertandingan dimulai dengan imbang, corak permainan berubah total ketika Barak menerima kartu merah paling awal dalam sejarah Kejuaraan Eropa.

    Penyerang Fiorentina ini diberi kesempatan untuk tampil sebagai starter untuk pertama kalinya di turnamen ini setelah tampil sebagai pemain pengganti saat kalah dari Portugal dan hasil imbang 1-1 melawan Georgia.

    Baca Juga :   Prediksi Spanyol vs Georgia di Euro 2024 Minggu Malam, Menahan Potensi Kejutan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI