Rivalitas Paling Sengit! Prediksi Slovakia vs Rumania Euro 2024 Malam Ini

    Rekor sebelumnya

    Manajer Francesco Calzona telah memimpin tim sejak Agustus 2022, dan meskipun ia gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan pertamanya, ia telah menyaksikan periode dengan hasil positif termasuk 10 kemenangan dalam 15 pertandingan terakhir.

    Faktanya, dalam kampanye kualifikasi Euro 2024, tim asuhan Calzona hanya kalah dua kali dalam 10 pertandingan, keduanya melawan Portugal.

    Adapun performa terbaru mereka menjelang pertandingan pada hari Rabu, meskipun terakhir kali kalah dari Ukraina, mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan sebelumnya.

    Slovakia hanya kebobolan dua gol di Euro 2024 sejauh ini dan jika mereka berhasil menjaga clean sheet hari ini maka akan mewakili rekor terbaik mereka di fase grup Euro setelah kebobolan tiga kali sebagai negara merdeka pada tahun 2016. Itu sama jumlahnya dengan tim Cekoslowakia pada tahun 1980.

    Baca juga:Teruskan Momentum Positif! Prediksi Skor Georgia vs Portugal Euro 2024 Malam Ini

    Lawannya, Rumania akan finis di dua besar dan lolos ke babak 16 besar jika mereka menghindari kekalahan pada hari Rabu. Bahkan mereka akan memenangkan grup jika menang dan Belgia tidak mengalahkan Ukraina.

    Namun, mereka tidak akan bisa mencapai babak 16 besar jika kalah dan Ukraina terhindar dari kekalahan.

    Rumania kalah 2-0 dari Belgia pada hari Sabtu, dan meskipun mereka memiliki momen permainan yang bagus, wajar untuk mengatakan bahwa ada kesenjangan kualitas yang signifikan.

    Tricolors gagal lolos ke Euro 2020 tetapi manajer Edward Iordanescu, yang bertugas sejak Januari 2022, mencatatkan periode hasil luar biasa yang membantu timnya lolos ke turnamen di Jerman.

    Baca Juga :   Chelsea Resmi Datangkan Gelandang Leicester City si Anak Emas Maresca

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI