Kolaborasi Pelindo Solusi Logistik dan ITB Beri Program Beasiswa Pelindo Juara

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL), sebagai Subholding BUMN Kepelabuhanan Pelindo, terus menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan pendidikan di Indonesia. Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), SPSL berkolaborasi dengan Program Studi Teknik Kelautan Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan Institut Teknologi Bandung (ITB) memberikan beasiswa kepada mahasiswa ITB berprestasi.

    Melalui program beasiswaPelindo Juara”, SPSL mendukung pengembangan mahasiswa berprestasi. Dalam acara penyerahan beasiswa yang dilaksanakan di kampus ITB, Direktur Utama SPSL, Joko Noerhudha, menyampaikan harapan agar para penerima beasiswa dapat memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya untuk meraih prestasi lebih tinggi dan berkontribusi positif bagi bangsa dan negara.

    “Program Beasiswa Pelindo Juara ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk terus berkontribusi secara berkelanjutan, khususnya di bidang pendidikan. Melalui program ini, kami memberikan dukungan kepada para mahasiswa berprestasi serta memiliki potensi,” ujar Joko seperti dikutip Wartabanjar.com, Rabu (26/06/2024).

    Baca juga: Kapolri Mutasi Ratusan Anggotanya, Ada Apa?

    Sebagai informasi, Program Beasiswa Pelindo Juara adalah program bantuan dana pendidikan untuk siswa dan mahasiswa berprestasi. Kali ini, dana bantuan diberikan kepada mahasiswa yang sedang menyusun tugas akhir.

    Joko Noerhudha menjelaskan, melalui beasiswa ini, mahasiswa diharapkan dapat memperluas wawasan tentang permasalahan di industri, terutama yang terkait dengan bidang teknik kelautan dan kepelabuhanan.

    Baca Juga :   Pegi Gugat Praperadilan, Polda Jabar Klaim Tak Pernah Salah Tangkap

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI