Nenek di Martapura Ditemukan Membusuk, Ketahuan Saat Ketua RT Antar Bansos

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Seorang wanita paruh baya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar. Korban diidentifikasi sebagai MS (60 tahun), seorang warga Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar pada Senin (24/6/2024) malam.

    Kasi Humas Polres Banjar, AKP Suwarji menjelaskan penemuan MS (60) berawal ketika ketua RT setempat ingin memberikan bantuan beras raskin kepada MS.

    “Ketika ketua RT mampir, pintunya itu tidak dibuka tapi tercium bau tidak sedap,” ujar AKP H Suwarji, Selasa (25/6/2024)

    Warga setempat bersama adik korban kemudian mendobrak pintu depan rumah. Mereka menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan posisi badan terlentang serta kulit yang sudah mengelupas. Menurut saksi SS, korban tinggal sendiri di rumah tersebut.

    Mayat korban dievakuasi oleh Tim Inafis Polres Banjar dan dibawa ke Rumah Sakit Ratu Zalecha. Pihak keluarga menerima kematian korban dan tidak menuntut dilakukan otopsi oleh pihak rumah sakit.

    Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan keluarga telah membuat surat pernyataan penolakan otopsi.

    Pihak berwenang masih menyelidiki kejadian ini lebih lanjut untuk memastikan tidak ada unsur kriminal dalam kematian korban. (nurul octaviani)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Bupati Balangan Buka Bahtsul Masa'il dan Sosialisasi Fatwa 2024, Ini Pesannya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI