Pekerja Konstruksi IKN Dapat Makan Gratis Saat Idul Adha

    Sejalan dengan pernyataan Ketua DKM Masjdi Al Ikhwan, Direktur Jenderal (Dirjen) Perumahan Kementerian PUPR Iwan Suprijanto mengungkapkan bahwa pihaknya akan mendukung berbagai kegiatan untuk para pekerja konstruksi selama proses pembangunan infrastruktur di IKN berlangsung. Peringatan Hari Raya Iduladha ini sendiri telah dilaksanakan dua kali sejak tahun 2023 lalu.

    “Selamat Hari Raya Iduladha 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin. Pengorbanan kita untuk berjihad membangun IKN semoga selalu dalam ridho-Nya. Alhamdulillah, untuk kedua kalinya Masjid Al-Ikhwan HPK IKN bisa menyelenggarakan Shalat Iduladha bagi para pekerja konstruksi dan warga sekitar,” kata Iwan.

    Iwan berpesan kepada para pekerja konstruksi dapat memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Adha dengan baik dan meneladani Nabi Ibrahim yang bersedia mengorbankan putranya Nabi Ismail sebagai wujud kepatuhan kepada Allah SWT.

    “Kami yakin para pekerja konstruksi juga ikut berkorban dengan bekerja keras membangun berbagai infrastruktur di IKN. Mereka kebanyakan kepala keluarga yang rela bekerja jauh dari keluarga serta ikhlas berjihad menafkahi keluarganya masing-masing sehingga kami berharap mereka tetap bersemangat dalam bekerja,” sebut Dirjen Perumahan PUPR.(atoe/ip)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Pendeta Gilbert Diperiksa Polda Metro Terkait Laporan Penistaan Agama

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI