Pekerja Konstruksi IKN Dapat Makan Gratis Saat Idul Adha

    WARTABANJAR.COMPekerja konstruksi pembangunan infrastruktur di Ibu Kota Nusantara (IKN) menikmati makan siang dan makan malam secara gratis, di sejumlah titik yang ada di kawasan Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) IKN pada Selasa (18/6/2024).

    Acara merupakan rangkaian Peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang diselenggarakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Ikhwan HPK dengan masyarakat IKN.

    Pengurus Masjid Al-Ikhwan HPK IKN telah menerima 28 hewan kurban yang terdiri dari sapi 15 ekor dan kambing 13 ekor.

    “Hari ini kami akan mengadakan kegiatan makan siang dan makan malam bersama para pekerja konstruksi yang bekerja di IKN. Nantinya sistemnya kami buat secara prasmanan dan para pekerja bisa menikmatinya secara gratis,” ujar Ketua DKM Masjid Al-Ikhwan HPK IKN Yuda Ramadhani Lubis dalam keterangan yang diterima InfoPublik pada Selasa (18/6/2024).

    Pihak DKM Masjid menggandeng warga setempat dalam proses memasak makanan. Terdapat sejumlah masakan nusantara yang akan disajikan untuk santap siang bersama.

    Ketua DKM Masjid Al-Ikhwan HPK IKN itu menerangkan bahwa para pekerja dapat datang ke sejumlah lokasi yang sudah disiapkan dan pembagian makanannya melalui sistem prasmanan agar dapat disesuaikan jumlahnya.

    “Kegiatan acara santap siang bersama para pekerja akan dilaksanakan setelah Sholat Dzuhur sekitar pukul 13.00 WITA. Sejumlah titik sudah kami siapkan agar ribuan pekerja bisa antri secara tertib antara lain di lokasi HPK 1B, halaman samping Masjid Al Ikhwan, Depan Ruang Pengelola dan Messhall Site 2,” sebut Yuda.

    Baca Juga :   Modus Penipuan Pura-Pura Tukar Uang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI