Resmi Mengaspal, Berikut Tanggapan Komunitas Motor Hingga Vlogger Tentang NMax Turbo

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA– Usai resmi diperkenalkannya Yamaha NMax Turbo dalam kegiatan launching produk jajaran skutik MAXi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) pada, Rabu (12/6/2024) di Double Tree Hotel by Hilton, Kemayoran, Jakarta. Berbagai macam tanggapan atau komentar langsung ramai bermunculan.

    Salah satunya dari user motor Yamaha sekaligus Vlogger, Triaz Permana.

    “Awalnya banyak yang berspekulasi Yamaha akan melakukan upgrade dari 150cc menjadi 160cc. Namun, ternyata mereka masih mempertahankan hal tersebut dengan tambahan fitur Turbo yang bisa diakses kapan saja melalui tombol knock,” ungkapnya.

    Lebih lanjut, Triaz mengatakan, Yamaha melalui NMax Turbo telah berhasil melahirkan inovasi di kalangan skutik premium di Indonesia.

    “Luar bisa, kalau di Fazzio dan Grand Filano ada Hybrid Power Assist yang kerjanya memerlukan waktu tiga detik sejak start awal. Kalau ini (NMax Turbo -red), dia kapanpun kita mau akan langsung bisa difungsikan,” ucapnya.

    Senada dengan Triaz, konten kreator pemilik akun youtube IndoRide Channel, Alki mengungkapkan, Yamaha NMax Turbo merupakan motor yang worth it untuk dimiliki oleh pecinta motor skutik.

    “Ini benar-benar inovatif, ada mode Turbo semacam elektrik bus yang bikin motor NMax Turbo bisa berakselerasi lebih kencang, sudah tidak pakai roller lagi,” ujarnya.

    Saat ditanyakan perihal harga yang disuguhkan untuk meminang motor Yamaha NMax Turbo. Alki mengatakan, memang sudah sepantasnya dan masih masuk jika dibandingkan dengan fitur-fitur yang ada pada Yamaha NMax Turbo.

    Baca Juga :   Video Menampilkan Text dengan Menyebut Alfamart Kirim Paket Makanan Ke Tentara Isra*l HOAX!!!

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI