Nasib Betrand Peto Usai Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah

    WARTABANJAR.COM – Nasib Betrand Peto Putra Onsu putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah jadi sorotan warganet usai kabar perceraian pasangan artis itu.

    Banyak warganet yang merasa penasaran dengan nasib Betrand Peto. Diketahui saat ini Betrand Peto bersama Sarwendah dan dua putrinya.

    Bahkan sempat tersebar isu Betrand Peto akan dipulangkan. Hal itu langsung direspons oleh Jordi Onsu.

    Baca Juga

    Viral Ojol Bawa Jenazah 53 km Bersama Sang Kakek 

    “Aku marah banget kalau ada yang bilang pulangin aja, eh ini Betrand Putra Onsu itu adalah anak manusia. Kami sayang, kami cinta, kami mengasihi dia,” kata Jordi Onsu seperti dikutip dari video di YouTube insert, Selasa (18/6).

    Ia menegaskan bahwa Betrand Peto tidak pernah dianggap sebagai anak asuh. Mereka betul-betul menyanyagi Betrand Peto seperti keluarga sendiri.

    “Betrand itu adalah seorang anak laki-laki yang disayangi, sama adiknya, sama keluarganya, dan kami tidak akan pernah menganggap Betrand itu anak asuh, Betrand adalah keluarga kami,” tegas Jordi Onsu.

    Kemungkinan, jelasnya bahwa Betrand Peto akan melanjutkan pendidikan di luar negeri.

    “Masih (tinggal) bareng-bareng, cuma dia nanti kan Bertand udah dewasa, mungkin dia mau kuliah ke luar negeri ya,” pungkas Jordi Onsu.(berbagai sumber)

    Editor Restu

     

    Baca Juga :   Orangtua Lettu Fardhana Buka Suara Soal Putusnya Pertunangan Anaknya dengan Ayu Ting Ting

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI