Kendarai WR155R, Saepul Anwar Ungkap Kesannya Ikuti bLU cRU Experience Day Yamaha di Bandung

    Di kelas WR155R Profesional diikuti oleh pembalap ataupun tim profesional yang tampil di balap nasional terutama kompetisi adventure atau trabasan, juga pembalap yang ambil bagian di balap grasstrack dan road race.

    Pelaksanaan ajang ini pun kian semarak dengan diadakannya bLU cRU Experience Day buat konsumen, komunitas dan media.

    Yamaha mengajak penggemar bLU cRU untuk Enjoy mengikuti acara ini, mendapatkan edukasi teknik berkendara untuk Skill Up dan Connect dengan pecinta lainnya Yamaha.

    Chief Yamaha DDS 2 Jawa Barat, Jaya Utama Harianto mengatakan dalam rilisnya kepada Wartabanjar.com, Rabu (12/6/2024), Bandung menjadi lokasi pembuka Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge tahun ini.

    “Minat para penggemar adventure dengan motor dual purpose di wilayah ini terbilang bagus, baik dari konsumen maupun komunitas yang dapat memanfaatkan WR155R untuk harian maupun hobi trabasan. Karenanya kehadiran event Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini mengundang banyak perhatian dari masyarakat Bandung,” katanya.

    Peserta dapat menikmati beragam kegiatan yang disajikan mulai dari race hingga entertainment, apalagi ditambah dengan riding experience time trial challenge WR155R yang memberikan kesan berbeda.

    “Acara seperti ini memang selalu dinantikan di Bandung sehingga atmosfernya meriah dan seru,” ungkapnya.

    Yamaha memberikan kesempatan khusus untuk merasakan pengalaman berkendara WR155R dalam bLU cRU Experience Day yang diwujudkan dalam bentuk time trial challenge di trek yang telah disiapkan.

    Tim Yamaha Riding Academy (YRA) membuat jalur berkarakter offroad dengan sejumlah rintangan berupa tanjakan, turunan, bebatuan, kayu dan ban.

    Baca Juga :   6 Amalan di 1 Muharram Menurut Ustadzah Halimah Alaydrus, Baca Yasin Tiga Kali

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI