Lisa Halaby Mundur dari ASN, Pilih Fokus Pilkada 2024

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARUHj Erna Lisa Halaby (45) mantap fokus di pemilihan wali kota Banjarbaru dengan mengakhiri kariernya sebagai aparatur sipil negara (ASN).

    Lisa Halaby, biasa ia dipanggil resmi mengundurkan diri sebagai ASN di Pemko Banjarbaru per 10 Juni 2024.

    “Saya sudah resmi mengundurkan diri sebagai ASN dan saat ini fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Pilkada,” ujarnya saat dihubungi wartabanjar.com pada Selasa (11/6/2024).

    Baca Juga

    Terduga Pelaku Pemerasan dan Pengancaman pada Ria Ricis

    Perempuan kelahiran Kota Banjarbaru 1979 ini memulai karir sebagai honorer di lingkup Pemko Banjarbaru sejak tahun 2000 sebagai staf dan protokol Walikota Banjarbaru.

    “Kemudian alhamdulillah saya diangkat menjadi ASN pada tahun 2007,” ucap Pimpinan Majelis Ta’ljm Halaby itu.

    Selama menjadi ASN, Lisa Halaby pernah menduduki beberapa jabatan yang dekat dengan masyarakat. Di antaranya, pada tahun 2015 ia menjabat sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kelurahan Komet.

    Kemudian, pada 2017 menjabat Sekretaris Lurah Kelurahan Loktabat Utara. Lalu, pada 2018 hingga 2024, ia menduduki jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Kesejahteraan Masyarakat bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Banjarbaru.

    Lisa Halaby membuktikan semakin mantap mencalonkan diri sebagai Wali Kota Banjarbaru di Pilkada 2024.

    Selain melakukan safari partai politik, Lisa Halaby juga sudah diundang ke salah satu kantor pusat parpol di Jakarta untuk melaksanakan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) beberapa waktu lalu.

    “Saat ini rekomendasi partai politik masih berproses dan untuk pasangan akan saya umumkan dalam waktu dekat,” tutupnya. (nurul octaviani)

    Baca Juga :   Warga Desa Tamiang Bakung Kotabaru Dihebohkan oleh Penemuan Bayi Dalam Ember

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI