Polwan Bakar Suami Berujung Maut

    WARTABANJAR.COM, MOJOKERTO – Kisah Polwan membakar suami menggegerkan publik. Adalah Briptu RDW yang mengalami luka bakar 90 persen setelah dibakar istrinya yang juga anggota polisi, Briptu FN.

    Kejadian tersebut terjadi Sabtu (8/6/2024) sekira pukul 09.00 WIB di Asrama Polisi (Aspol) Polres Mojokerto Kota, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan.

    Dikutip dari dari Beritasatu.com peristiwa berawal saat Briptu FN tengah mengecek ATM milik suaminya, Briptu RDW. Saat itu didapati bahwa gaji 13 senilai Rp 2.800.000 yang ada di ATM Briptu RDW hanya tersisa Rp 800.000.

    Baca Juga

    Identitas Korban Laka Pal 8 Adalah Mahasiswa

    Korban disuruh oleh pelaku untuk ganti baju kaos lengan pendek dan celana pendek. Keduanya kemudian terlibat adu mulut.

    Kemudian, tangan kiri korban diborgol dan dikaitkan di tangga yang berada di garasi. Dalam kondisi duduk di bawah korban pun langsung disiram menggunakan bensin yang sudah disiapkan oleh pelaku di sekujur tubuhnya.

    Briptu RDW yang dibakar oleh istrinya yang juga anggota polisi, Briptu FN, meninggal dunia di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (9/6/2024).

    “Korban dengan inisial RDW meninggal dunia,” kata Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Minggu (9/6/2024).

    Baca lengkapnya di :

    Polisi Dibakar Istri Akhirnya Meninggal Dunia

    Editor Restu

    Baca Juga :   Megawati Komentari Kasus Asusila Hasyim Asy'ari: Sedih, Pemerintahan RI Kok Begitu

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI