Penyidik Kasus Vina Cirebon Diperiksa Propam dan Bareskrim Polri, Termasuk Ayah Eky

    WARTABANJAR.COM, BANDUNG – Kasus pembunuhan Vina Arsinta Dewi atau Vina Cirebon belum surut dari perhatian publik hingga memunculkan adanya dugaan permainan oknum.

    Hal ini pun langsung disikapi oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

    Polri melakukan pemeriksaan terhadap para penyidik kasus pembunuhan Vina Cirebon dan pacarnya Eky.

    Informasi yang beredar, tidak hanya penyidik, Iptu Rudiana, yang merupakan ayah dari Eky, juga diperiksa.

    Diduga Iptu Rudiana berada dalam rombongan mobil dari Bareskrim dan Propam Mabes Polri serta Polda Jabar pada Kamis (6/6/2024) malam lalu.

    Baca juga: Tragis! Ambil Mobil yang Disewa Malah Diteriaki Maling, Bos Rental Tewas Diamuk Massa

    Pemeriksaan sejumlah mantan penyidik, Mantan Kasat Reskrim Polres Cirebon, dan Iptu Rudiana dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky pada tahun 2016 lalu, dimulai sejak pukul 11.30 WIB dan berakhir pukul 23.00 WIB di Mapolres Cirebon Kota.

    Sementara itu, Pegi Setiawan alias Perong yang telah ditangkap atas kasus pembunuhan Vine Cirebon, menjalani tes psikologi di Mapolda Jawa Barat (Jabar) Sabtu (8/6/2024).

    Sebelumnya, diketahui keluarga dan kuasa hukum Pegi menolak untuk menjalani tes, tetapi akhirnya ia menjalani tes selama enam jam.

    Kuasa hukum Pegi, Sugiyanti Iriani mengatakan ada lima tahapan tes psikologi yang dilakukan psikolog terhadap tersangka Pegi Setiawan.

    “Pegi tes psikologi dengan lima tahapan, tetapi kita cuma menunggu di luar tidak tahu di dalamnya seperti apa,” ujar Sugiyanti Iriani seusai mendampingi Tes Psikologi di Mapolda Jabar, Sabtu (8/6/2024), dilansir Beritasatu.com.

    Baca Juga :   Gempa Guncang Batang Jawa Tengah, Warga Sebut Terkuat Dalam 30 Tahun Terakhir

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI