Korban Laka di Pal 8 Ternyata Mahasiswa Warga Komplek PWI Sungai Andai, Polisi Ungkap Kronologinya

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Korban kecelakaan lalu lintas (laka) yang terjadi di Jalan A Yani Km 8, Desa Kertak Hanyar II, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjarmasin, Minggu (9/6/2024) pagi, ternyata seorang mahasiswa.

    Kasi Humas Polres Banjar, AKP H Suwarji menjelaskan, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Scoopy warna hitam yang dikendarai oleh seorang mahasiswa.

    “Sepeda motor dikendarai oleh Muhammad Aldinara Perdana, seorang mahasiswa berusia 20 tahun, yang beralamat di Komplek PWI Kalsel Blok F/96 Rt/Rw 030/003 Sungai Andai, Kelurahan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin,” ujarnya pada Minggu (9/6/2024) malam.

    Menurut kronologi kejadian, Muhammad Aldinara Perdana sedang melaju dari arah Banjarbaru menuju Banjarmasin.

    Baca juga: Viral! Diduga Geng Motor Bawa Senjata Tajam Melintas di Lampu Merah Pasar Lama

    “Pas tiba di depan Apotek Kimia Farma KM 8, motor yang dikendarainya menabrak pembatas tengah jalan,” tambahnya.

    Korban pun jatuh tersungkur dan mengalami luka-luka di bagian kepala. Korban segera dibawa ke RS Ciputra Citra Land untuk mendapatkan perawatan medis.

    Barang bukti berupa sepeda motor Honda Scoopy warna hitam telah diamankan oleh pihak Polsek Kertak Hanyar, Polres Banjar.

    Kasus kecelakaan lalu lintas ini selanjutnya ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Banjar Polda Kalimantan Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut. (nurul octaviani)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Berikut Langkah Progesif Pemkab Balangan Tekan Stunting

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI