Update Donasi Tahap II UPZ Bank Kalsel untuk Palestina

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel menginformasikan jumlah donasi kemanusiaan tahap kedua untuk para korban perang di Palestina, Senin (3/6).

    Hingga 27 Mei 2024 donasi tahap dua telah terkumpul Rp37.334.979. UPZ Bank Kalsel bekerja sama dengan Baznas Provinsi Kalsel untuk menyalurkan bantuan bagi warga Palestina.

    Donasi kemanusiaan berasal dari seluruh karyawan Bank Kalsel, di seluruh Unit Kerja kantor pusat dan kantor cabang di Kalsel maupun Kantor Cabang Jakarta.

    Baca Juga

    Hari ini Gaji ke-13 PNS Polri dan TNI Cair

    Direktur UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi mengatakan konflik yang terjadi di Palestina itu menarik perhatian Bank Kalsel.

    Setelah mendapatkan izin dari manajemen Bank Kalsel, pihaknya pun membuka donasi kemanusian bagi para korban yang terdampak konflik di Paletina.

    Bagi masyarakat umum yang ingin turut serta bisa mengirimkan bantuannya melalui Bank Kalsel Syariah dengan nomor rekening 6500.045.777, atas nama Donasi Bencana dan Kemanusiaan UPZ Bank Kalsel.

    “Alhamdulillah sampai tanggal 27 Mei 2024 donasi tahap 2 untuk Palestina telah terkumpul sebesar Rp37.334.979,” ucapnya.

    Bantuan diprioritaskan untuk memenuhi keperluan hidup, seperti logistik, obat-obatan dan selimut.(rilis)

    Editor Restu

    Baca Juga :   BNI Blokir Rekening Terkait Judi Online

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI